Selasa, 24 Juli 2007

aLL AbOuT L...O...V...E


Tentang Cinta

Jatuh cinta,aku hanya pernah merasakannya sekali. Dan aku berterima kasih kepadanya pria yang pernah memberiku emosi yang membuat dunia terasa indah. Terima kasih kepada ******** cinta pertamaku,walaupun dirinya telah berubah,aku tetap tidak bisa melupakannya. Dan sekarang ku disini tanpa cinta,bukan suatu yang buruk juga bukan suatu yang baik.

Ada pepatah yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan cinta kau harus melupakannya,karena cinta tidak datang kepada orang yang mencarinya. Mungkin pepatah itu ada benarnya juga,aku jatuh cinta pertama kali ketika aku belum mengenal apa itu cinta. Ketika aku menginjak kampus dan berharap menemukan sedikit kisah cinta aku tak menemukannya sedikitpun. Ironis memang,untuk mendapatkan sesuatu kita harus membuang jauh-jauh keinginan kita untuk mendapatkan hal tersebut.

Mungkin ini saatnya bagiku untuk mengabdikan diriku untuk sesuatu yang lain dengan sungguh-sungguh dan melupakan cinta. Cinta sudah lewat.


2 komentar:

zulhadi mengatakan...

aduh buk....
Cinta....
jatuh cinta itu menurutku sesuatu yg membuat hatiku terluka n sakit bgt...sekalipun cinta kita dimengerti n sampai kepadanya..tapi tetap sakit.....yg paling enak adalah di cintai....dan dengan di cintai kita akan mencintai..merupakan akhir yg indah.....dengan dicintai kita dapat belajar menyayangi dan mengerti.....gitu buk

zulhadi mengatakan...

yg nulis fit buk hehehhe